Seiring dengan pelaksanaan pembangunan kesehatan Kabupaten Banggai Laut, Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Banggai Laut berupaya untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Hal ini direalisasikan di awal tahun 2016 dengan Penyerahan Petunjuk Operasional Program dan Kegiatan Tahun 2016 Oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga BerencanaKabupaten Banggai Laut di Gedung Pertemuan Labotan Sosodek Desa Lampa Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Ekspose Program Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Banggai Laut Tahun 2016 oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Banggai Laut.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka lansung oleh Sekretaris Daerah Kab. Banggai Laut Mewakili Bupati Kab. Banggai Laut, Ketua DPRD Kabupaten Banggai Laut yang diwakilkan kepada salah seorang dari Anggota DPRD Kab. Banggai Laut, Beberapa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Banggai Laut dan beberapa lintas sektor lainnya.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh peserta yang hadir, hal ini dibuktikan dengan beberapa komentar dari peserta yang disampaikan pada sesi tanya jawab.

Foto Penyerahan Petunjuk Operasional
Penyerahan Petunjutk Operasional Kegiatan Kepada Puskesmas
Beberapa Kepala Desa yang sempat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pembangunan kesehatan yang telah di lakukan tahun 2015, termasuk pembangunan fasilitas dan penempatan tenaga yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Banggai Laut.

Demikian berita kegiatan Lingkup Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Banggi Laut.